Cari Informasi mengenai janda, kaya orang kurang pekerjaan, lagian ngapain cari janda yang perawan juga banyak, janda itu bener-bener menggoda, wah itu semua adalah cerita ditengah tengah pergaulan masyarakat, pada hakikatnya semuanya kembali pada penilaian peribadi masing-masing, seperti pada blog PSK kabar hangat dan nasehat ini selalu mengangkat berita seorang janda, walaupun hanya sekedar cerita fiksi akan tetapi banyak terjadi ditengah ramainya sosial.

Bukan hanya oada hal dimasyarakat tetapi juga pada lingkungan PSK sendiri secara garis besar didominasi seorang janda, selebihnya adalah ABG atau Cabe cabean, blog tempat PSK ini memuat berita nasehat dan sedikit mengarah pada pesan moral agar bagaimanakah sisi kehidupan malam di tengah majunya teknologi, kuatnya budaya, mirisnya pergaulan saat ini, membahas mengenai seputar masalah sosial memang tak ada ujung pangkalnya, sebab masalah sosial adalah masalah alamiah dan dan secara prinsip dasar manusia yakni memiliki masalah individual dan sosial, itulah yang dinamakan hidup, pepatah mengatakan jika tidak ada masalah berarti tidak hidup atau sudah mati, malah menurut spitual orang matipun masihh juga ada masalah.

Dalam hal kehidupan bukan tidak mungkin ada penilaian dari manusia lainnya walaupun dunia ini adalah sekedar panggung sandiwara akan tetapi pentingnya menjaga sikap serta citera di tengah masyarakat bukanlah hal yang sepele, maka itu penulis sering sekali berbicara dalam artikel yakni JANDA.... JANDA..... JANDA..... semua memiliki alasan, minimalnya menjadi sebuah inspirasi, kreasi atau menjadi sebuah nasehat bagi para janda, betapa miringnya pandangan masyarakat walaupun tidak semua janda demikian.

Kembali pada Tema Janda, PSK (wts), PL. dan sebagainya, menyandang status demikian kerap kali kalayak umum memandang miring, meskipun kenyataan yang sebenarnya orang tersebut belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, bagi penulis berpesan kiranya agar janda segeralah menikah agar mendapatkan ketenangan hidup karena ada pelindung yakni seorang suami, ketimbang banyak penilaian yang tak pantas terus menghantui dan menjadi misteri hidup bagi para janda. Bebepa artikel dibawah ini merupakan Komplek Janda dalam sebuah curhat dewasa pada blog ini.

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post