Seorang wanita berparas cantik sebut saja (mirna) yang berusia 20 tahun bekerja sebagi pekerja salon bagian krimbat, dengan penampilan yang cukup menarik banyak sekali laki-laki yang menggodanya hingga salon tersebut ramai didatangi tamu ada yang beralasan untuk cukur rambut, crimbat dan sebagainya tetapi kenbanyakan mereka laki-laki anehnya.

Suatu hari mirna sedang asyik menjalankan pekerjaan di tempat kerja tiba-tiba perut mirna sakit kemudian mirna meminta  izin kepada bosnya hendak izin untuk absen di hari itu, bosnya pun mengizinkan, mirna yang berjalan memegang perutnya di lantai dua mall jakarta, banyak yang bertanya kenapa memegang perut terus, hingga datanglah seorang yang hendak kesalon mirna tersebut seorang laki-laki yang menyukainya. saat diperjalanan menuju salon lelaki itu memergoki mirna di eskalotor dan dia ga jadi ke salon karena tujuan kesalon adalah ingin bertemu dan menggoda mirna saja.

Lelaki itu mendekati mirna dan berkata "kenapa mir dan mau kemana" jawab mirna " ini bang perut saya sakit mules hari ini saya izin kerja. sambut lelaki itu " ooooo.... saya hendak kesalon ko kamu gada rugi dunk.. heheeee... boleh saya antar pulang kerumah...? " lelaki itu menawarkan.. mirnapun menolak dengan halus tetapi lelaki itu terus mengajak akhirnya jadilah mirna diantar oleh pri itu.

Sesampai di depan parkiran mirna menunggu lelaki itu mengambil mobilnya, singkat waktu mirnapun masuk kemobil dan ada sedikit perbincangan, dengan merasa lelah dan sakit akhirnya mirnapun jatuh pinsan dimobil, lelaki itu kebinhgungan dengan mirna karena dia belum sempat kasih tahu rumahnya dimana, lantas mobil itu diparkirkan disisijalan dan mencoba membangunkan teryata mirna tidak bagun juga. Melihat mirna yang molek seksi dan berpakaian serba minim lelaki itu rupanya berpikiran busuk tangannya sedikit meraba-raba mirna dan mirnapun hanya bisa diamm karena tak sadar, sampai satu-persatu terlucuti pakaiannya hingga terjadi insident pemerkosaan didalam mobil itu, setelah lelaki itu merasa puas dan dengan waktu sekitar 10 menit mirna terbangun dan menjerit dengan kondisinya yang tanpa sehelai benangpum dan mirna mengacam kejadian ini kepada pihak kepolisian seraya mencoba kabur.

Saat itu terjadi sesuatu yang sangat membuat mirna tidak kuat menahan sakitnya perasaan. Lelaki itu berkata udahlah mir kamu saya nikahin aja, say asiap tanggung jawab ko.. lagian kamu sudah ga perawan lagi tadi barusan aku gituin ternyata udah bolong duluan.. singkatnya mirnapun mau dengan tawaran itu, mengingat tampannya lelaki tersbut dan kaya. kemudian baik selalu mentraktirnya tatkala dia disalon dan mirnapun sempet suka dengan pria itu. baca juga : Hampir diperkosa lihat ini : Film 18+ japan jadi faforit

Post a Comment

Previous Post Next Post