Inseden yang menimpa seorang mahasiswi dari perguruan tinggi swata, dia adalah sosok wanita yang terkenal suple di lingkungannya, salah satu anak dari 4 bersaudara sebut saja nama alda adalah anak pertama dari 4 bersaudara, alda setelah kelaur dari SMU dia memilih untuk berkuliah di luar kota dengan prestasinya yang lumayan pada saat sekolahnya di smu aldapun mendapatkan beasiswa full. Dengan prestasi yang memuaskan alda bisa melanjutkan sekolah di perguruan tinggi ternama meskipun dari latar belakang dari orang yang tidak punya.

Alda yang suple tetapi masih tergolong polos dalam pergaulan, banyak yang dia belum ketahui di seperti apa pergaulan kota, namun semangat keingin tahuan yang tinggi membuat alda semakin menjadi wanita yang banyak disukai laki-laki terutama teman-teman kuliahnya, sisilain alda memilioki paras yang cantik. Alda yang aktif dalam bidang perkuliahan nama aldapun semakin dikenal di fakultas-fakultas lain alda bergerak salah satu organisasi ekternal yang banyak anggotanya dari berbagai kampus.

Saat itu alda mengikuti kegiatan kemahasiswaan yakni acara basecamp di gunung, alda yan gterkesan agresif dalam berorganisasi saat itu memnjadi penanggung jawab atas acara yang dipimpinnya. Ketika sesampainya ditempat basecamp singkatnya segala sesuatu sudah di laksanakan tanpa ada kekurangan alda yang beistirahat di tenda panitia (posko) dengan melepas kelelahan sembari tiduran di luar posko. dengan tanpa sadar ternyata alda tidur dengan pulas, sebelum alda ketiduran di depan posko (diluar) alda menunggu regu dan yang lain untuk tidur lebih dahulu mencirikan pemimpin yang bertanggung jawab.

Pagipun tiba semua peseta kegiatan bersiap-siap untuk melakukan kegiatan dihari pertama, tetapi ada sesuatu yang aneh yaitu alda tidak ada ditempat, semua teman-temann panitia yang lain mencarinya kemana-mana alat komunikasi tak jalan karena tidak dibawa. insiden ini membuat panik semua peserta, sampai jam menunjukkan siang hari tepat jam 9 pagi alda masih belum juga datang, semua hawatir dengan keberadaanya, panitia berinisiatif untuk melaporkan keaparat setempat, namun semua nihil dan sampai pada sore alda masih belum juga ditemukan.

Dengan keadaan demikian para peserta dan panitia panik dengan sangat, tak lama kemudian datang seorang yang hendak membatu mencarinya dia adalah seorang yang mapan dalam bidang keagamaan, sesuai dengan prasangka yang lain bahua alda dibawa oleh makhluk gaib. malam sekitar pukul 10.00 orang itu melakukan ritual di tempat dimana makhluk halus itu berada, dan ternyata alda bisa di lepaskan entah seperti apa tekhnisnya kurang begitu tahu, nemun ritual cukup lama kurang lebih memakan waktu 2 jam. Semua menangis dengan insiden ini dan alda belum sadarkan diri, setelah alda sadar alda langsung kaget dan minta untuk pulang saja Alda trauma dengan kejadian yang menimpanya. 

Maksud Artikel ini adalah memberitahukan kepada para wanita untuk tidak asal-asalan di pegunungan, karena saat alda sadar dan ditanya hal yang menimpanya karena ada sosok jin yang menyukainya. Baca juga hampir diperkosa

Post a Comment

Previous Post Next Post