Jepang adalah negara yang berkomitment dalam melakukan pekerjaan, kemujuan pesat di jepang menjadi baro meter dunia di bidang teknologi, dalam dunia otomotif jepang juga mampu memnembus market yang bertrafik tinggi kelas internasional, disusul China dan negara-neraga lain di Asia. Segala peekembangan dan kreatifitas untuk berinovasi negara matahati terbit tersebut membuahkan hasil yang maksimal dan tidak bisa dipandang sebelah mata.


Negara Business yang dulunya menguasai sebagian negara di asia termasuk Indonesia kemudian lemah dan hampir prustasi dengan datangnya berbagai kecaman dari negara lain kini bangkit dan muncul dipermukaan dunia, dengan berkreativitas dan kenyakinan yang tinggi sebagai modal dasar, dibalik semua itu dalam beberapa informasi negatif tentang dunia maya khususnya dalam kanca film yang berbau Blue jepang menduduki peringkat pertama dengan banyak koleksi film blue asia, terlihat dari banyak situs-situs yang beredar di dunia maya film blue jepang berada di nominasi tertinggi, entah ini seperti apa maksud para kreatifitas tersebut. Film yang banyak beredar tersebut baik berformat 3gp, mp4 sampai mwv, yang jelas semua tahu hal tersebut.


Dilihat dari kacamata sosial ini merupakan persoalan moral yang seharusnya di hindari hal-hal demikian banyak beredar di dumay dan di gadget elektronik dari film-film asia yang menjadi tontonan favorit anak muda jaman modern seperti sekrang ini. hal yang sangat disayangkan dengan usia masih terbilang belia dan masih bersekolah. ini bisa menjadi perusak otak dengan menonton film tersebur dan menjadi pemuda yang suram karena akibat film dewasa

Post a Comment

Previous Post Next Post