Berapa banyak produksi film-film blue yang sampai saat ini masih belum juga tercekal dinegara ini, sedangkan media pembuatan film sekarang sudah gampang dicari, dengan demikian susuh untuk dihilangkan hanya dengan menggukan handphond kemudian di upload diinternet bluetoot dansebaginya sudah bisa dikatakan menyebar dengan sekejap mata, ini adalah pengaruh bagi budaya kita yang bisa-bisa akan hilang karena semua megarah pada sesuatu hal yang sudah tidak ada kaitannya dengan budaya dan norma.

Seperti pada salah atu negara, misalnya hongkong yang pada tahun 2011 memproduksi film semi berjudul sex and zen untuk layar lebar da sangat banyak serta ditayangkan secara resmi dibioskop-bioskop seperti film-film yang pada umumnya Film favorit mungkin ya. dan syukur negara kita masih terjaga demikian, lembaga sensor  film masih tegas dalam menyensornya. Tetapi yang beredar malah di handphon dan anak-anak muda, wah.. ini yang tidak bisa dicegah 

Jangan paksakan negara kita disamakan dengan mereka negara yang seolah-olah bebas dalam menayngkan film adegan panas seperti itu karen a mereka negara-negara maju yang notabene sebagian besar masyaarakatnya adalah orang sibuk jadi secara psicology itu visa terjaga karena sesuai dengan intelektualnya beda dengan di negara kita, dengan pengangguran dan nonton fil akan berbahaya dampaknya.
baca juga : .Hampir dopekosa

Post a Comment

Previous Post Next Post