Ancaman bagi para pelaku seks bebas dalam aturan Agama sangatlah besar hingga tidak termpuni, sisi lain berbicara dosa seks mendapatkan musibah yang teramat pedih yakni HIV virus yang bisa mematikan seseorang ini bukan main-main, sudah banyak orang terjangkit penyakit demikian karena itu jangan remahkan hukuman yang menimpa mengenai seks bebas tersebut, ingat hidup cuman sekali akherat adalah kekal, lawan segala sesuatu yang merusak diri kita apalagi mengenai kesehatan kita karen akesehatan mahalharganya, apalagi HIV yang tidak ada penyembuhan.

Tuhan telah menjadikan manusia secara hidup berpasang-pasangan agar menjadi sempurna dalam hidup dan saling melengkapi, berbicara tentang kepuasan semua yang didunia ini tidak ada kepuiasan yang kekal dan utuh karena manusia diberikan nafsu seperti halnya hewan tetapi manuasia diberikan akal yang untuk digunakan kepada hal yang positif dalam arti kata akal sehat. Akal bisa menyesatkan kita kedalam jurang yang teramat pedih maka itu hindari hal yang bisa merusak akal kita apalagi masalah seks yang mana semua orang banyak yang memuji keindahan seks dalam melakukan tersebut. Agar seks dopergunakandengan semestinya Agama harus bersikap kepada mereka (pelaku seks bebas) dan kehawatiran orangtua terhadap seks bebas tidak terjadi.

Wahai manusia yang diberi akal sejarah banyak menceritakan tentang rusaknya moral dan bencana dari Tuhannya, sebagimana pada Kaum Nabi Luth yang diberi musibah kepada kaumnya yang melakukan praktik seks diluar kewajaran dan menyimpang yakni homo seks atau kelainan seksual. atau cerita dan berita kecil yang ada dalam dunia ini seperti adanya orang yang meninggal dengan keadaan mengenaskan karena terjangkit virus HIV yang mematikan tersebut, kiranya itu sudah menjadikan kita bukti untuk menjaga diri kita dari kenistaan yang melanda manusia-manusia seperti dalam sejarah itu.

Kita harus bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan dan jangan lagi berkata ini lasan Hak Dasar keinginan yang arahny apada perilaku yang jelas berdampak sangat serius termasuk bisa menjadi perusak otak, dosa diduniapun ada dan terjadi apalagi kelak setela kita meninggal, penulis bukan ahli agama yang menjelaskan bagaimana dosa itu seprti apa ancamannya karena bukan sepesialis agawan yang bisa memaparkan silahkan baca artikel yang terkait dampak seks bebas secara sudut pandng agama, sekedar memberikan sedikit bacaan tentang apa yang kita lakukan dengan banyak hal terutama massalah sek bebas yang meenghawatirkan kita dan keturunan kita. itu saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post