Tuhan memberikan kenikmatan kepada kita semua banyak dan tidak bisa terhitung jumlahnya seketika kita mendapatkan kenikmatan disitulah rasa syukur kita mesti kita lakukan, apalagi mengenai masalah seksual, karena seks adalah anugerah yang bisa kita gunakan dengan proses atau dengan jalan yang baik dan mengikuti aturan dengan tujuan seks bisa dijadikan sesuatu yang tidak membosankan, disisi lain ada beberapa kelain seksual seperti sepasang lesbi dan lebih lengkapnya baca dibawah ini ;

Maiesiophilia :
Kelainan seks yang cenderung suka terhadap orang yang hamil sebagai Obyeknya.

Ophidicsm :
Kelain Seks seorang wanita menggunakan media hewan reptilia seperti Ular Belut, dan sejenisnya.

Eksibisionisme :
Kelainan seks yang aneh karena suka memamerkan alat vitalnya ke orang lain dan suka onani (masturbasi) sembari diperlihatkan ke orang lain.


Frotteurisme :
Kelainan seks yang terbiasa menggosokkan alat vitalnya pada seseorang tanpa diketahui oleh targetnya, seperti ditempat-tempat ramai.

Fetisisme:
Seseorang yang mengalami gangguan seksual (kelainan seks) suka pada benda (pakaian) yang sering dioakai wanita untuk wilayah sensitif seperti, CD, Stoking, BH, dan sejenisnya, dan dalam melampiaskan seksnya tidak kepada perempuan melainkan kepada binatang dan yang lainnya.

Seksual Sadisme :
Kelainan seks yang memiliki pemberlakuan sadis terhadap obyeknya dan variabel antara masokisme dengan sadisme yang dilakukan kepada perempuan atau laki-laki seperti homoseksual, hal itu terobsesi dari kefantasian.
 
Pedofilia :
Kelain seks yang objeknya adalah anak kecil untuk dijadikan lawanya berlaku untuk laki-laki dan perempuan namun lebih dominan kepada laki-laki, Pemilik kelainan seks tersebut biasanya usia 15 keatas.

Seksual Masokisme :
Seorang Penulis asal Australi bernama Leopold von Sacher Masoch dalam novelnya yang menceritakan keinganan seseorang denganmelakukan seks diiringi rasa sakit kelain seks ini terjadi dari kecil yang memiliki kelainan paraphilia dan kebanyakan ada dalam perumpuan dengan melakukan beberapa praktek yang menimbulkan rasa sakit untuk arah klimaksnya.

Transvestic Fetisisme:
kelainan seksual yang timbul dari ketidaksukaan terhadap kelaminnya dan terjadi pada laki-laki yang terobsesi menjadi perempuan (waria) serta akan merangsang seks apabila mengenakan fasions perempuan lengkap bahkan kelainan seks ini nekad mengoperasi klaminnya agar menjadi perempuan dan dengan menggugurkan hormonnya.

Voyeurism :
Kelainan seks yang biasanya terjadi pada laki-laki dan menimbulkan seksnya tatkala mengintip hal-hal yang berbau erotis dan suka mengintai orang yang berhubungan intim tetapi kelainan seks ini seolah-olah merasakan hal tersebut, kelaianan seks ini kepada orang yang jarang bahkan tidak sama sekali melakukan apa yang dihayalkannya pada saat melihat, mengintai.

Bestialitas :
Kelainan seks saat melihat obyek seksnya adalah hewan yang sedang melakukan hubungan seks dan digambarkan olehnya adalah perilaku tersebut adalah manusia.

Necrophilia :
Prilaku kelainan seks yang melibatkan mayat sebagai Obyeknya.

Lesbi :
Kelain Seks seorang perempuan yang suka terhadap sesama jenisnya (perempuan).

Homo :
Kelainan seks seorang laki-laki  yang cenderung suka dengan sesama jenisnya (Laki-laki)

Post a Comment

Previous Post Next Post