Kota besar yang kulturnya masih terjaga sakah satunya yakni kota bandung, kehidupan yang modern serta banyak berdatangan orang-orang yang mencari aktivitas disana, bandung sebagai ibukota provinsi Jawa Barat yang dijuluki kota fasions, karena dari sana banyak bermunculan inovasi tentang produk fasion secara inovativ, bandung yang kulture khas sunda yang kental dalam berbahasa menjadikan ciri khusus.

Tempat-tempat sejarah yang sampai sekarang masih berdiri sebagai monumen nasional seperti gedung konferensi Asia Afrika salah satu tepat sejarah yang populer, pemandangan yang sangat elok tatkala jalan menuju kota tersebut dengan jalan yang curam serta udara yang segar membuat kota bandung terjaga dari polusi yang merusak limgkungan. pemandangan aktivitas sehari-hari masyarakat terlihat kental mengerumuni keramaian kota, ketika malam senyap pemandangan yang masih ramai ditempat-tempat hiburan malam bandung, karena banyak sekali dikenal sebagai mojang sunda yang sangat rupawan dan sopan dalam menghargai tamu. mojang bandung yang dikenal berbicara santun membuat mereka terkesan cantik dari dalam.

Tempat hiburan malam bandung sangatlah banyak disudut-sudut kota yang membuat malam semakin hidup tanpa kesunyian udara dingin yang menusuk tulang tidak menghentikan mereka pada pecinta hiburan malam yang datang mencari tempat reffressnya, namun dibalik semua itu utetap ada saja hal-hal miring yang telihat seperti banyaknya berkeliaran para  wanita malam  di sudut kota, kebanyakan mereka datang dari daerah luar bandung tapi tak jarang juga pribumi yang bekerja seperti itu, kultur yang sudah kuat akankah akan pudar dengan hal demikian yang bisa merusak budaya asli. karena dampak seks bebas yang menjadii sumber perusak otak.

Dewasa ini jawa barat pada umumnya adalah wilayah yang nyaman dan asri dengan kemajuan yang pesat dan menjadi penduduk terbanyak se-Indonesia tersebut rupanya benyak orang-orang berdatangan dari luar yang mencari kesibukan disini bahkan beranak pinak disini, kenyataan yang  tidak bisa ditampik dan sudah menjadi trend bahua setiap perkembangan daerah ada tempat prostitusi mangkalnya para wanita malam pula, ini adalah bentuk grafitasi hidup yang sebenarnya harus di persempit dengan pengawasan dari berbagai pihak.

Post a Comment

Previous Post Next Post