Kabar hangat mengenai sering terjadinya beberapa razia di tempat PSK kerap kali bocor hingga menimbulkan banyak pertanyaan bagi masyarakat, padahal laporan tersebut biasanya datang dari masyarakat kepada aparat hukum menindak lanjuti penyakit masyarakat yakni esek-esek, kemudian polisi dan satpol P bergegas untuk merazia tempat hiburan malam tersebut atau sudah menjadi jadwal rutin aparat hukum untuk merazia beberapa lokasi pangkalan tempat psk di berbagai titik, namun kenapa kebocoran informasi oleh para mucikari dan wanita malam tahu bahua akan ada razia.. ini menimbulkan pertanyaan besar bagi masyarakat terutama pelapor.

Sebenarnya mereka para penegak hukum benar-benar melakukan swipping serta operasi dan razia tetapi ada kemungkinan oknum memberikan informasi terhadap mereka para mucikari dan psk, untuk tidak mangkal pada saat akan digelar razia hiburan malam tempat mangkal psk tersebut.

Sudah banyak kabar demikian yang beredar di tempat lokalisasi di berbagai daerah, kendati razia sering dilakukan anehnya mereka para pekerja seks komersil tak pernah kapok untuk kembali mangkal di tempat pangkalannya untuk mencari para hidung belang tersebut, bahkan kabar hangat seks bebas yakni ada penyedia jasa layanan psk online, ini sungguh sangat unik. Jika saja mereka tidak tahu kalau ada razia yang dilakukan oleh petugas hal ini yakni bisa memperkecil ruang lingkup para psk.

Menindak lanjuti hal demikian tentang penyakit masyarakat tersebut dengan melalui pembinaan secara estapet mengenai pendidikan dan pembelajaran seks bebas serta di berikan gambaran usaha yang lebih baik, serta nasehat positif kepada para psk mungkin akan lebih effesien sebag hanya dengan pembinaanlah yang kiranya dapat mengurangi mental mesum tersebut. Untuk itu kepada petugas yang memiliki kewenangan kiranya agar lebih berupaya kearah doktrin yang lebih dalam kepada mereka serta terus gencar melakukan operasi dan razia dan selanjutnya adalah pembinaan mental.

Post a Comment

Previous Post Next Post