Kota yang ramah dengan udara yang sejuk membuat bandung terkenal dengan bahasa kota rindang, penduduk paundan yang menjadi notabene masyarakat yang sangat menjaga budaya baik secara bahasa, pergaulan dan sebagainya, Bandung merupakan sebuah ibu kota jawa barat yang terkena dengan Kota Fashions, banyak para tamu berdatangan disana, dengan tujuanberbisnis dan berpariwisata, banyak juga yang berinvestasi dibandung, kini ramai menjadi kota metropolitan yang kental dengan budaya, meskipun demikian bandung tetapi menjaga budayanya. dengan kawasan sejuk ala pegunungan yang mengitarinya, panorama yang terlihat sangatlah cocok untuk berlibur.

Dewasa ini bandung menjadi sebuah kota yang sangat populer setelah jakarta. Berbicara Bandung apakah anada tahu dan pernah mendengaristilah Mojang Bandung (Gadis Bandung) yang sangat santun, ramah, sopan, cantik, serta memiliki kepribadian yang kuat. saat ini nama mojang bandung sudah populer dan unik, tetapi ada saja yang membuat miring istilah tersebut, yakni PSK mojang bandung yang cantik-cantik, Inilah mereka para lelaki hidung belang yang doyan mampir, jajan didunia malam, memanglah tidak menutup kenyataan yang ada, banyak tempat hiburan malam dibandung yang terkesan menjadi buah bibir dengan kecantikan wanita-wanita bandung tersebut, disudut-sudut kota banyak bertebaran dunia hiburan malam. seperti ada bahasa mahasiswi bispak populer

Dalam mengisi kepenatan para usahawan, atau bisnisman menjadi pelanggan tempat-tempat wisata malam di bandung, unik, dan penuh dengan keramahan kini menjadi sebuah kemiringan bagi status mojang bandung itu sendiri, bandung lautan api yang terkenal dijuluki sebagai kawasan sejarah, disana juga ada gedung konferensi asia afrika, yang pada masa kejayaan Indonesia, Bandung menjadi salah satu kota yang penuh proggress. PSK dibandung sama dengan psk yang ada di belahan bumi Indonesia ini, tetapi bandung lebih eksklusif, ironisnya Psk bandung sekarang sudah menjalar pada dunia-dunia pendidikan seperti di kampus, bahkan pada kampus-kampus ternama, ksebuah kenyataan ini mestinya di benahi olehpemerintah agar tidak lagi terkesan menjadi sebuah daerah yang negativ, dan dikembalikan pada identitas bandung yang sebenarnya. beberapa tempat terkenal dijadikan tempat lokalisasi dibandung sudah menjadi rahasia umum (saya tidak menyebutkan dimana) bahkan kabarnya banyak kos-kosan tempat prostitusi di bandung,  sangat ironis sekali kedengarannya, akan tetapi tujuan artikel ini kembali kepada pemerintah setempat yang memiliki kebijakan untuk memberikan sebuah peraturan yang sangat melawan moral tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post