Cerminan bagii para wanita selagi masih ada laki-laki, hmm, egosentris kalimat awal itu berada pada lelaki Jomlo, atau orang yang berkeinginan untuk sesuatu, hehee. Lesbi istilah yang sudah banyak orang yang tahu apa itu lesbi sedikit gambarannya adalah Perempuan yang suka dengan perempuan, artikel ini menceritakan sepasang lesbi di kontrakan antara anak kuliah dan karyawan SPG (Sales Promotion Girl). 

Sebuah cerita dari orang A1 (pelaku) mengenai hubungan dekatnya dengan teman wanitanya, saya gak mau sebutkan nama dan alamatnya, yang jelas ini kisah yang tergolong unik, pada suatu kesempatan saya dipertemukan oleh teman saya dengan salah satu pasangan lesbi (sebut saja gita) tersebut dia adalah mahasiswi semester dua di Perguruan Tinggi Swasta, waktu itu saya memilki keperluan untuk bertemu dengan dia salah satu pasangan lesbi yakni bertanya mengenai seputar masalah kuliah karena ada teman saya ingin mendaftar kuliah di tempat dia, lama kelamaan saya akrab karena gita karena orangnya asyikseperti cowo begitu pula dandanannya, singkat cerita dia menyimpan rahasia besar dengan teman dekat wanitanya (sebut saja gina) yang bareng satu kontrakan dengan gita. Mendengar dari teman saya yang mengenalkan saya dengan gita bahua merek aberdua adalah pasangan lesbi, hal itu saya perjelas dengan cara mengakrabi gita terlebih dahulu.

Beberapa cerita yang beredar dari teman-teman githa juga sama seperti teman saya katakan, hingga akhirnya saya menyelami keduanya, singkatnya hak itu benar-benar terjadi dan bukan sekedar isu beberapa kejadian yang sering saya temui mereka berdua tidak seperti teman bisa mereka terlihat intim seperti pasangan ornag yang sedang berpacaran apakah mereka tak tau kehawatiran orang tua terhadap seks bebas, lama kelamaan saya mencoba mendekati gina berusaha untuk akrab dengan nya, keduanya ginapun sama menutup diri.saya membenarkan hal itu pertama saat saya coba bertanya apakah mereka punya pacar jawabnya tidak, malam minggu saya ajak jalan mereka juga selalu berdua, dan mengendarai motorpun sebegitu mesranya.

Sebanarnya pada saat itu saya merasakan kejenuhan seperti orang yang kurang pekerjaan saja, tapi saya sekali lagi mencari kesempatan saya mencoba mengintai di dalam kamar kosnya dengan membuntutinya dari belakang, karena jarang yang tau alamat kosnya, setela saya temukan kosannya, malam hari saya bergegas untuk mengintip apa yang sedang dilakukan keduanya. Tenyata benar.. maaf saya tak bisa menceritakan... dalam hati saya bertanya-tanya mengenai keduanya dan tingkah yang dilakukan. sedikit bercerita tentang ciri-ciri pasangan lesbi, intim dengan teman perempuannya, terlihat mesra, ada tempat khusus untuk bertemu, biasanya salah  satu dari pasangannya berpenampilan seperti laki-laki. adapun berita di media lesbi adalah modus pemerasan yang dilakukan salah satu pasangannya saya belum bisa mengiyakan hal itu, yang saya baru tahu yakni lesbi adalah bentuk kelainan seksual yang timbul dari berbagai hal seperti :
  • Kurang perhatian Orang tua.
  • Menyamai laki-laki dalam sosial, seperti emansipasi dan menuntut kesamaan hak
  • Pergaulan
  • Media, seperti Hanphon dan pengaruh buku tentang.
  • Film-film adegan hot tentang pasangan lesbi.
  • dan sebagainya.
Baca Juga : 
wanita malam,
Hampir diperkosa 
komunitas malam pemuda kota

Post a Comment

Previous Post Next Post