Musim batu akik yang sudah membumi di bumi Indonesia ini, membaut banyak orang ingin mengenakan akik tersebut hanya dengan tujuan mempercantik jemarinya, tak ada yang bisa disalahkan sebab mereka mengenkan akik dengan berbagai corak yang mereka sukai, ada bacan doko, solar aceh, bacan garut, batu kalimaya, giok dan sebagainya, bahkan para pelajar juga sudah mulai cinta dengan batu akik, semua itu sah-sah saja, dengan demikian mereka pemakai batu akik, terlihat seperti berwibawa dengan variasi ditangannya tersebut. Pada artikel ini ada sebuah kisah artis panggung yang seksi yang suka dengan batu akik yang dikenakan oleh seorang lai-laki tak kala sedang menyawernya di panggung.


Deva seorang penyanyi lokal dengan karakter music dangdut yang sedang asik mentas disalah satu pertunjukan music, saat itu deva yang sedang melantunkan lagu koplo khas jawa timuran, pada saat itu datanglah seorang pemuda yang naik keatas panggung bermaksud menyawer deva yang cantik molek, seksi dan sebagaiya, banyak mata tertuju padanya, saat deva tampil di panggung dan banyak pula penggemar deva walaupun sebatas artis panggung lokal. Saat itu laki-laki yang  menyawer di tengah-tengah goyangan deva yang WAHHHHHH... membuat laki-laki tersebut terpesona dibuat deva, hingga tak sadar uang di dompetpun terkuras habis, tetapi laki-laki tersebut masih terus saja berjoged duet dengan deva, ada hal aneh pada saat itu, yaitu lelaki itu tatkala dimintai saweran kembali oleh deva, dia memberikan batu akik yang dikenakannya kepada deva, dan dengan tak sadar sembari tersenyum devapun menerimannya. Lagupun sudah selesai, dan lelaki itu turun kepanggung.

Selang acara pertunjukan selesai, deva mengenakan hadiah batu akik yang diperoleh oleh laki-laki tak kenal tersebut, hingga tak sadarkan diri deva selalu terbayang-bayang olehnya, apakah itu pengaruhdari batu akik devapun tak mengerti, pagi, siang, sore, malam, deva selalu meikirkan lelaki itu, dan akhirnya deva berniat mencarinya, setelahnya bertemu deva dengan penuh rasa rindu memeluknya dengan erat, entah apa yang terjadi pada diri deva. Tingkah laku deva yang aneh membuat temannya penasaran lalu bertanya pada seorang yang pintar ternyata ada pelet yang menempel pada batu akik laki-laki tersebut, baca juga artikel berikutnya,  Janda Menikmati Malam dengan Kedinginan

Post a Comment

Previous Post Next Post