Bukan lagi pada unsur seni yang semestinya dibanggakan akan tetapi pada senbuah pertunjukan yan gmengundang syahwat seseorang dewasa, bahkan lebih ironisnya anak-anak dibawah umurpun sering kali melihat hal tersebut dalam sebuah pertunjukan umum, ditengah-tengan masyarakat. ini aneh sebenarnya, akan tetapi mereka warga masyarakat terhibur dengan adanya kontes dangdut demikian, mencerna kabar hangat demikian, saya hanya sekedar melongo ketika membicarakan dengan teman-teman saya... Apalagi berkaitan dengan Profesi saya sebagai Artis panggung, hahaa,,, ini sebenarnya bukan tujuan ke arah popularitas akan tetapi pada sebuah wacana moral anak bangsa yang dimana harus terjaga dari mental demikian.


Nama Dangdut sebenarnya lazim mengatakan coiri khas musik Indonesia yang poopuler di belahan bumi ini, meskipun banyak mengadopsi aramen lagu India, Melayu dan sebagainya, Kultur dangdut lebih tepat berada dan lahir secara Original di Indonesia tercinta ini. Sampai saat ini dangdut tetap dalam kondisi seni music yang banyak orang menggemarinya, terlebih dari hal itu, Artis dangdut yang mohon maaf biasa terlahir dari sebuah artis Lokal mereka menganggap miring sebab dengan hanya mengenakan pakaian seksi dan seminim mungkin tender kontes menjadi banyak dan menghasilkan rupiah yang berlimpah baik dari sawearan ataupun dari sebuah pertunjukan yang dibayar.

Erotis makna seksual yang condong pada bentuk seks (bagi orang dewasa).. semua berkaitan dengan adanya hal yang nampak tak enak didengar jika dari sudut pandang moral, tetapi semua itu sudah berlaku dan menjadi sebuah suges dikalangan masyarakat, bahua Artis dangdut itu dikenal seksi. hooo... sungguh makna ironis. Pendewasaan yang semestinya ditekankan kepada Masyarakat dalam menilai hal tersebut dan byukan pada sisi lainnya. Sering juga terdengar bahkan kenyataan dilapangan mereka ada juga yang bisa diajak maen bukan hanya di panggung bisa juga di ajak ke Hotel dan sebaginya. baca juga artikel berikut Karaoke Keluarga jadi Konspirasi.

Post a Comment

Previous Post Next Post