Siapa yang gak suaka dengan gaya tarian seorang artis yang sangat terbilang mengundang syhawat seorang laki-laki, mereka para hidung belang rela memberikan beberapa rupiah untuk menyawer dengan tujuan namanya disebut atau menjadi sosok dermawan didepan wanita tersebut. Para penyanyi club dan bar yang berpaiakan serba eksotis membuat keadaan semakin merinding serta panas (bukan arti gerah) menjalani kegiatan dengan mendatangi tempat-tempat hiburan malam menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka para penghuni tempat hiburan, dengan melakukan pekerjaan disiang hari yang penuh kebosanan hingga menguras otak mereka memilih tempat hiburna malam yang dijadikan refresh pemikirannya itu.

Bar merupakan tempat minum-minum untuk pengihilang stres tetapi tak jarang di Bar terjadi keributan hal ini karena pengaruh Alkohol atau tamu yang datang adalah seorag yang sedang dalam masalah kemudian datang ketempat hiburan untuk membuang masalah sesaat. perempuan yang menemani tamu-tamu bar pada umumya berpakain seksi, dengan serba minim serta merayu dengan gaya rangsang tersendiri dengan sangat mesranya melayani tamu higga bisa membuat banyak para hidung belang klepekan, walaupun malam yang sepi akan lebih hiduo dengan adanya mereka pada pelayan bar ataupun cafe bagi mereka yang suka mampir.

Dengan musik yang keras seperti diskotik serta penyanyi yang erotis membuat para tamu berjoget dan menyawerkan lembaran kertas dari dompet sakunya, karena bar pada umumnya dilengkapi sarana musik seperti halnya dicotik, namun bar lebih kearah musik dangdut atau orkes disko hanya sebagai pelengkap saja, berbeda dengan diskotik yakni elit serta di hiasi dengan music dugem atau RNB.

Berbagai informasi yang didapatkan mereka (pelayan) caffe (bar) banyak yang bisa diajak keluar diboking untuk kencan sesaat, ini menunjukan bahwa tempat lokaliosasi bukan hanya diwarem begitu juga di pinggir jalan, makasud dari itu adalah dimana yang sering terjadi raziah adalah tempat lokalisasi esek-esek rendahan seperti warem pimggir jalan, tidak kepada bar, atau discotik yang jelas tempat tersebut adalah awal dari rangsangan syahwat, mungkin ini terbilang elite karena melakukan hubungan intim tidak dilakukan dibar melainkan di hotel. BACA JUGA INI : nomor kontak wanita panggilan.

Post a Comment

Previous Post Next Post